Mengembalikan Hak-Hak Rakyat

Kita tahu, akhir-akhir ini hak-hak rakyat banyak terampas. Sebagai bukti, banyak ketidak adilan di lembaga hukum, seolah-olah hukum ini "tajam kebawah dan mantul ke atas". Selain itu, harga kebutuhan ekonomi pun tidak stabil yang membuat rakyat kecil semakin sengsara. Hal ini lah yang membuat Kepala Madrasah Aliyah Darul Anwar Boarding School terpanggil untuk mengembalikan hak-hak yang seharusnya milik rakyat.


Ust. Dedi Suhandi, M.Sy selaku Kepala Madrasah Aliyah Darul Anwar BS maju sebagai Calon Legislatif DPRD Kab. Serang Dapil 4 (Mancak, Anyer, Cinangka, Padarincang, Ciomas, dan Pabuaran) No Urut 2 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mengembalikan hak-hak milik rakyat. Beliau hadir dengan slogan BAGEUR yang jika di terjemahkan kedalam Bahasa Indonesia berarti Baik. BAGEUR juga merupakan singkatan dari "Berani, Amanah, GErak Untuk Rakyat".



Sudah banyak masyarakat yang memberikan kepercayaan kepada Beliau untuk mengembalikan hak mereka sebagai rakyat. Mulai dari kalangan emak-emak, kaum milenial, bahkan Para Ustadz, Kiyai dan Ulama.

"Bersyukur atas nikmat Allah yang telah memberikan kehidupan kepada saya, dan karna Allah lah saya rela memberikan sisa-sisa tenaga saya untuk membela Ulama, membela rakyat dan membela umat."Kata beliau ketika ditemui di acara jalan sehat warga Cinangka bersama PKS.


Kami santriwan santriwati MA Darul Anwar BS tahu, betapa lelahnya beliau, namun beliau selalu berkata "Biarkan lelah saya menjadi lillah dalam ibadah kepada Allah.".

Pepatah pernah berkata bahwa " Pemimpin yang baik adalah yang baik dalam keluarga.". Disinilah kami melihat bahwa beliau sangat pandai dalam membagi waktunya, kapan Berkhidmat Untuk Rakyat dan kapan beliau harus bersama keluarga. Oleh karena itu, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak medoakan dan memilih beliau. Untuk Ust. Dedi tercinta kami doakan semoga Ustadz selalu dilingungi oleh Allah swt. dan semoga diberi umur panjang. Semoga apa yang Ustadz perjuangkan diberi kemudahan oleh Allah swt. Amin Ya Rabb.

Dari kami santri-santri mu berjuang untuk #2019PilihDEDI dan #2019PilihPKS




2 komentar:

  1. Seyogyanya berkhidmat untuk rakyat,semoga Allah SWT memberikan jalan kemudahan ntuk posisi legislatif,kita doakan semoga sukses amiiin

    BalasHapus