Tes Tulis Calon Santri Baru


Assalamualaikum Wr. Wb.

Untuk para calon Santri baru MA Darul Anwar Boarding School, jangan lupa untuk hadir pada Kamis (12/07) untuk mengikuti Tes Tulis. Semoga teman-teman semua diberi kemudahan oleh Allah untuk mengikuti tes tulis nanti dan semoga Allah memberi yang terbaik untuk teman-teman semua.

Jangan lupa berdoa dan selalu belajar dengan giat agar apa yang di impikan dapat terwujud. Amin.

"Kita hidup di dunia ini tidak luput dari kata Ilmu, karna kita bisa menguasai Indonesia dengan Ilmu, bahkan dengan Ilmu kita bisa menaklukan Dunia. Karnanya banyak dalil-dalil yang mewajibkan kita selaku umat Islam untuk menuntut Ilmu. Tapi kita juga jangan sampai lupa kepada kewajiban kita yang lain, seperti Shalat dan selalu Berdoa kepada Allah Ta'ala. Ada tiga rumus kita untuk mengapai Impian yaitu, Berikhtiar, Berdoa, dan Tawakal. Nah kalo ketiga rumus itu kita lakukan, Insya Allah kita dapat mencapai impian kita." Demikian yang dikatakan oleh Muhamad Fachrul Islam selaku BES periode 2017/2018.

Nah, teman-teman sekarang tahu bagaimana cara agar mimpi kita dapat terwujud. Tapi yang pastinya kita hanya bisa berusaha dan berdoa, untuk hasil kita serahkan kepada Allah Ta'ala dengan cara Bertawakal.

Info lebih lanjut :
Ust. Yadi Suryadi : 085888444831
Ust. Dedi Suhandi : 085311847383
madabs@madrasah.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar